PERENCANAAN KINERJA
Ketersediaan Dokumen (Kuantitas)
Kualitas
Pemanfaatan
PENGUKURAN KINERJA
Ketersediaan Dokumen Pengukuran
2.a Pengukuran Kinerja telah dilakukan
Kualitas Pengukuran
2.b Pengukuran Kinerja telah menjadi kebutuhan dalam mewujudkan Kinerja secara Efektif dan Efisien dan telah dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan
Pemanfaatan Hasil Pengukuran
PELAPORAN KINERJA
Pelaporan Kinerja
3.a Terdapat Dokumen Laporan yang menggambarkan Kinerja
3.b Dokumen Laporan Kinerja telah memenuhi Standar menggambarkan Kualitas atas Pencapaian Kinerja, informasi keberhasilan/kegagalan
3.c Pelaporan Kinerja telah memberikan dampak yang besar dalam penyesuaian strategi/kebijakan dalam mencapai kinerja berikutnya
EVALUASI AKUNTABILITAS KINERJA INTERNAL
Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal
4.a Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal telah dilaksanakan
4.b Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal telah dilaksanakan secara berkualitas dengan Sumber Daya yang memadai
4.c Implementasi SAKIP telah meningkat karena evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal sehingga memberikan kesan yang nyata (dampak)